Home » » About Me

About Me

About me - Website yang berisi berbagai informasi tentang produk sari kosmetik pemutih wajah ber-BPOM yang aman digunakan oleh wanita Indonesia. Produk bebas mercury merupakan salah satu kebutuhan penting yang harus selalu di ingat oleh para wanita ataupun pria dalam usaha memutihkan wajah. Untuk itulah sari kosmetik ini kemudian muncul dalam memenuhi kebutuhan sebagai pemutih wajah alami.

Kami informasikan bahwa web ini bukanlah web resmi dari Sarikosmetik, namun hanya seorang pedagang Online yang mencoba memperkenalkan pada anda tentang produk-produk sari. Kami juga bukan perwakilan dari PT. Sarikosmetik atau distributor, dan web ini tidak menjadi perwakilan atau distributor resmi sari kosmetik.

Ini perlu anda ketahui agar tidak menjadi salah paham bagi anda yang mencari informasi mengenai PT. sari kosmetik dan atau distributornya.

Kami menjual produk sari karena memang produk yang terbaik yang selama ini saya jual, apalagi produk-produk sari sudah terdaftar di BPOM sehingga saya lebih yakin akan keamanan dan kesehatan pemakai.

Jika anda ingin mengetahui web resmi PT. Sari kosmetik, berikut alamatnya xxx dan semoga dengan infomasi ini bermanfaat.




Written by : Widjiume - HP 08569834604 / 081399295740 PIN BB 298b8899

Cream Sari Kosmetik pemutih wajah terdaftar di BPOM, aman untuk digunakan. Sudah banya bukti dari testimony yang ada sampai saat ini. Dalam satu paket cream sari kosmetik terdiri dari cream siang, malam dan sabun muka. Jika anda berminat silahkan hubungi kami, tidak ada salahnya untuk mencoba. Semoga bermanfaat.

Join Me On: Facebook | Twitter | Google Plus :: Thank you for visiting ! ::

2 komentar:

  1. oke mbak terima kasih, semoga lancar usahanya mbak...

    BalasHapus
  2. Lebih lengkap web punya mbak, dari pada yang punya PT

    BalasHapus

Mohon komentar sesuai topik dan anti SPAM. Terima kasih.