Home » » Cara Mengatasi Sariawan Secara Alami

Cara Mengatasi Sariawan Secara Alami

Cara Mengatasi Sariawan Secara Alami

Cream sari kosmetik - Sariawan merupakan salah satu masalah kesehatan mulut yang sering dialami oleh banyak orang. Sariawan ini disebabkan karena beberapa faktor seperti luka bekas gigitan ataupun benda yang melukai bibir dan gusi seperti sikat gigi, sariawan juga bisa disebabkan karena kurangnya vitamin C. Sariawan sendiri dapat menyebabkan rasa sakit pada mulut terutama saat digunakan untuk mengunyah makan. Sariawan akan terasa sangat sakit bila terkena sentuhan dari makanan saat kita mengunyah.

Nah, kali ini saya akan mencoba berbagi informasi mengenai cara-cara sederhana yang dapat anda gunakan untuk menyembuhkan sariawan secara alami. Cara apa sajakah itu? Berikut ini cara mengatasi sariawan dengan alami :

1. Ramuan Jambu Biji

Jambu biji terkenal memiliki banyak sekali kandungan vitamin C. Vitamin C ini sangat baik digunakan untuk mencegah maupun mengatasi sariawan dengan cepat. Anda dapat membuat ramuan dari jambu biji seperti membuat jus jambu biji. Anda dapat meminumnya dengan menambahkan madu dan jeruk nipis untuk penambah rasa. Minum secara rutin dan rasakan khasiatnya.

2. Ramuan Tomat

Sama seperti jambu biji, tomat juga memiliki banyak sekali kandungan vitamin C yang dapat digunakan untuk mencegah dan mengatasi sariawan secara cepat. Anda dapat membuat jus tomat dan bisa anda minum secara rutin untuk menyembuhkan sariawan anda.

3. Minyak Kelapa

Tahukah anda bahwa minyak kelapa juga dapat mengatasi sariawan? Ya, hal tersebut sangat benar karena minyak kelapa memiliki kandung zat yang dapat melawan bakteri. Banyaknya bakteri yang ada di mulut dapat menyebabkan sariawan tidak kunjung sembuh. Oleh karena itu anda bisa menggunakan minyak kelapa untuk mengatasi sariawan. Caranya adalah dengan mengoleskan minyak kelapa pada bagian mulut yang terdapat sariawan dengan menggunakan bantuan cutton but. Oleskan secara rutin hingga sembuh.

4. Air Garam

Air garam terbukti mampu mempercepat proses penyembuhan luka yang disebabkan oleh sariawan. Anda dapat menggunakan air garam untuk berkumur atau sebagai pengganti mouth wash. Lakukan secara rutin 3 kali setiap hari.


Demikian cara mudah mengatasi sariawan dengan alami semoga bermanfaat buat sahabat sekalian. Sebelumnya juga bisa ada lihat postingan mengenai tips mudah mencegah timbulnya jerawat untuk wajah anda. Selalu gunakan cream sari kosmetik pemutih wajah untuk mendapatkan wajah cerah yang terbukti efektif. Call 081399295740 pin bb 298b8899

Written by : Widjiume - HP 08569834604 / 081399295740 PIN BB 298b8899

Cream Sari Kosmetik pemutih wajah terdaftar di BPOM, aman untuk digunakan. Sudah banya bukti dari testimony yang ada sampai saat ini. Dalam satu paket cream sari kosmetik terdiri dari cream siang, malam dan sabun muka. Jika anda berminat silahkan hubungi kami, tidak ada salahnya untuk mencoba. Semoga bermanfaat.

Join Me On: Facebook | Twitter | Google Plus :: Thank you for visiting ! ::

0 komentar:

Posting Komentar

Mohon komentar sesuai topik dan anti SPAM. Terima kasih.