Home » » Tips Agar Rambut Cepat Panjang

Tips Agar Rambut Cepat Panjang

Tips Agar Rambut Cepat Panjang

Cream sari kosmetik - Memiliki rambut yang panjang dan indah merupakan keinginan dari kebanyakan wanita di dunia ini. Karena rambut yang panjang dan indah akan menambah pesona dan kecantikan dari seorang wanita. Para wanita yang masih memiliki rambut pendek melakukan berbagai macam cara agar rambutnya dapat tumbuh panjang dengan cepat. Sampai-sampai saat ini ada perawatan rambut yang memungkinkan untuk memperpanjang rambut secara instan yakni dengan penyambungan rambut atau bahasa kerennya hair ekstention. Lihat juga postingan sebelumnya yaitu tentang cara membentuk tubuh dengan alami.

Namun, cara tersebut dianggap kurang efektif karena dapat merusak kesuburan rambut. Rambut menjadi kusam, kering, dan mudah rontok. Oleh sebab itu cara tersebut saat ini kurang begitu diminati lagi. Nah, ada beberapa cara lain yang lebih alami yang dapat digunakan untuk memanjangkan rambut secara cepat. Cara apakah itu? Silahkan simak baik-baik informasi tips agar rambut cepat panjang di bawah ini.

1. Berikan Protein Rambut

Ada cara yang terbukti ampuh memanjangkan rambut yakni memberikan asupan protein pada tubuh. Protein banyak sekali kita dapat dari beberapa makanan seperti telur, ayam, daging, dan keju. Beberapa makanan tersebut mengandung zat yang bernama amino acid yang mampu merangsang pertumbuhan rambut sehingga rambut dapat cepat panjang.Oleh karena itu konsumsilah makanan yang banyak mengandung protein agar rambut anda dapat tumbuh dengan cepat dan kuat.

2. Potong Secara Berkala

Memotong rambut secara berkala ternyata dapat mempercepat pertumbuhan rambut secara alami. Anda dapat memotong rambut pada bagian ujungnya, dikarenakan rambut yang tubuh pada ujung merupakan rambut yang sudah mati, jadi tidak apa-apa jika harus dipotong.

3. Berikan Pijatan Pada Kepala

Pijatan pada kepala atau kulit rambut dapat memberikan rangsangan pada folikel rambut sehingga dapat memacu pertumbuhan pada rambut. Pijatan pada kulit kepala secara rutin dapat berpengaruh besar pada proses percepatan pertumbuhan rambut.

4. Pakai Conditioner Secara Rutin

Selain dapat membuat rambut tetap lembab dan berkilau, conditioner juga ternyata memiliki khasiat yang dapat membantu mempercepat pertumbuhan rambut.

5. Hindari Keramas Setiap Hari

Demikian 5 tips agar rambut cepat panjang yang mungkin anda butuhkan. Untuk tips kecantikan jangan lupa selalu gunakan cream sari kosmetik sebagai teman cantik anda. Terbutkti efektif dalam membuat wajah cerah segar alami sepanjang hari. Hubungi kami untuk mendapatkan original produk di layanan hp 081399295740 pin bb 298b8899.

Written by : Widjiume - HP 08569834604 / 081399295740 PIN BB 298b8899

Cream Sari Kosmetik pemutih wajah terdaftar di BPOM, aman untuk digunakan. Sudah banya bukti dari testimony yang ada sampai saat ini. Dalam satu paket cream sari kosmetik terdiri dari cream siang, malam dan sabun muka. Jika anda berminat silahkan hubungi kami, tidak ada salahnya untuk mencoba. Semoga bermanfaat.

Join Me On: Facebook | Twitter | Google Plus :: Thank you for visiting ! ::

0 komentar:

Posting Komentar

Mohon komentar sesuai topik dan anti SPAM. Terima kasih.