Home » , » Cream Sari Kosmetik Skin Care

Cream Sari Kosmetik Skin Care

Cream Sari Kosmetik Skin Care - Pemutih wajah sari kosmetik atau cream sari moisturizer atau cream pemutih wajah aman atau cream sari berBpom

pemutih wajah cream sari

Cream Sari kosmetik - Siapa yang suka dengan wajah putih, halus dan bebas dari jerawat yang membuat tidak nyaman? Tentu saja semua orang akan menjawab suka dengan kondisi seperti itu. Mungkin juga termasuk anda dan saya sendiri, karena mungkin sudah menjadi kodrat wanita untuk menjadikan penampilannya menjadi semakin cantik walaupun semakin tua.

Cream sari kosmetik skin care menurut pengalaman saya dan customers saya adalah jawabannya. Banyak diantara mereka yang cocok dengan menggunakan cream ini untuk menjadikan wajah putih ataupun untuk menghilangkan jerawat yang membandel. Disamping itu ternyata tidak hanya digunakan oleh wanita saja, karena beberapa konsumen saya adalah laki-laki yang menggunakan cream ini.

pemutih wajah sari kosmetik yang aman dan berBpom

Adapun berikut ini adalah bahan-bahan dalam cream sari kosmetik : Water, Stearic Acid, Nylon-12, Isopropoyl Palmitate, diamethicone Propylene, Glicol, Glycerine, Oputina Ficus Indica Stem Extract, Polyacrylate-13, Polyisobutene, Phenoxyethanol, Metyl Paraben, Propyl Paraben, Aloe Barbadensis Leaf Extract, Allantoin, Ethanol Abs, PEG-40 Hydrogeneted Castor Oil, Ethyl Paraben, Butyl Paraben, Arbutin, Vitis Vinifera (Grape) Seed Extract, Dextran, Caprooyl Tetrapeptide 3, Lecithin, Linoleic Acid, Sodium Ascorbyl Phospate.

Adapun kegunaan cream sari kosmetik adalah sebagai berikut ini :
- Melembabkan, memutihkan dan mencerahkan kulit wajah.
- Mencegah timbulnya jerawat.
- Memperlambat tanda-tanda penuaan diri.
- Mengecilkan pori-pori kulit wajah.
- Tidak menjadikan kulit wajah kering.

Cream SariCosmetik skin care, diproduksi oleh PT. Star Abadi Ratu Indonesia, bogor-Indonesia
POM NA 18120100072
POM NA 18120100291

Demikian tulisan saya mengenai cream sari kosmetik skin care semoga bermanfaat buat sahabat sekalian. Untuk informasi lebih lanjut tentang cream sari kosmetik silahkan hubungi kami di layanan hp 08569834604 PIN BB 298B8899, widjiume. Semoga sukses dan cantik selalu.

Artikel lain yang bermanfaat :
- Cara melihat nomor BPOM kosmetik
- Nomor BPOM cream sari kosmetik
- Bahaya kosmetik yang mengandung mercury
- Cream Sari kosmetik bebas mercury
- Testimony cream sari kosmetik

Written by : Widjiume - HP 08569834604 / 081399295740 PIN BB 298b8899

Cream Sari Kosmetik pemutih wajah terdaftar di BPOM, aman untuk digunakan. Sudah banya bukti dari testimony yang ada sampai saat ini. Dalam satu paket cream sari kosmetik terdiri dari cream siang, malam dan sabun muka. Jika anda berminat silahkan hubungi kami, tidak ada salahnya untuk mencoba. Semoga bermanfaat.

Join Me On: Facebook | Twitter | Google Plus :: Thank you for visiting ! ::