Home » , » Merawat Kulit Wajah dengan Masker Bengkoang

Merawat Kulit Wajah dengan Masker Bengkoang

Merawat Kulit Wajah dengan Masker BengkoangSari masker whitening bengkoang/masker sari kosmetik/sari skin care

Cream Sari - Perawatan kulit wajah pada setiap wanita bisa menjadi satu hal yang wajib untuk dilakukan, seperti halnya cara melembutkan dan melembabkan kulit pada perawatan tubuh. Terlebih lagi bagi anda yang suka keluar rumah dengan aktifitas yang harus selalu berteman dengan debu, baik dijalan maupun saat di kendaraan. Untuk itu, merawat kulit wajah dengan masker bengkoang menjadi salah satu cara yang bisa anda lakukan sendiri tanpa harus pergi kesalon kecantikan.

Mengandung pemutih alami dari sari bengkoang cocok untuk semua jenis kulit dengan Licorice Ekstrak vitamin E dan Titanium Dioksida untuk mencerahkan, menghilangkan flek-flek noda dan memutihkan serta melembutkan kulit muka secara perlahan.

Cara pemakaian :
Campurkan bubuk masker dengan air mawar/biasa secukupnya. Aduk rata lalu oleskan segera kewajah / badan sampai merata. Biarkan kering dengan sendirinya lalu bilas dengan air atau waslap yang dibasahi. Kulit akan terasa segar, lembut dan bersinar kembali. Pakailah secara teratur 2 kali seminggu dan akan menjaga kesehatan kulit muka, terlihat awet muda dan bersih bersinar.

Netto : 500gr
Diproduksi oleh :
PT. Star Abadi Ratu Indonesia
Bogor – Indonesia
POM CD : NA 1812200007
Contact : 08569834604
PIN BB : 298B8899

Demikian profil masker bengkoang dalam artikel merawat kulit wajah dengan masker bengkoang, semoga bermanfaat buat sahabat sekalian. Informasi lebih lengkap silahkan hubungi 08569834604 PIN BB 298B8899. 


Artikel lain yang bermanfaat :
- Nomor BPOM Cream Sari Kosmetik
- Cream Sari Kosmetik Bebas Mercury
- Testimony Sari Kosmetik Skin Care
- Cream Sari Pemutih Wajah
- Cream Sari Kosmetik Siang dan Malam
- Cara Melihat Nomor BPOM Kosmetik
- Bahaya Kosmetik Yang Mengandung Mercury
- Tips Terlindung Dari Sinar Ultraviolet
- Menjadikan Kulit Tidak Terlihat Kusam dan Kering

Written by : Widjiume - HP 08569834604 / 081399295740 PIN BB 298b8899

Cream Sari Kosmetik pemutih wajah terdaftar di BPOM, aman untuk digunakan. Sudah banya bukti dari testimony yang ada sampai saat ini. Dalam satu paket cream sari kosmetik terdiri dari cream siang, malam dan sabun muka. Jika anda berminat silahkan hubungi kami, tidak ada salahnya untuk mencoba. Semoga bermanfaat.

Join Me On: Facebook | Twitter | Google Plus :: Thank you for visiting ! ::

0 komentar:

Posting Komentar

Mohon komentar sesuai topik dan anti SPAM. Terima kasih.