Home » , » Menjadikan Kulit Tidak Terlihat Kusam dan Kering

Menjadikan Kulit Tidak Terlihat Kusam dan Kering

Menjadikan Kulit Tidak Terlihat Kusam dan Keringsari lulur keraton whitening spa aroma therapy / lulur sari kosmetik / lulur keraton whitening / body care sari kosmetik / sari  aromatherapy / Bengkoang



Cream Sari - Berikut ini adalah sekilas dari produk lulur keraton whitening yang merupakan salah satu bagian dari paket body care whitening untuk perawatan tubuh untuk menjadikan tubuh tidak terlihat kusam dan kering. Dan ini juga bisa menjadi tips terlindung dari sinar ultraviolet bagi tubuh anda sendiri. Adapun untuk lebih detail bisa anda lihat pada uraian dibawah ini.

Mengandung extra spa aromatherapy/bengkoang ditambah pemutih squalene, minyak zaitun, pelembab dan bahan lainnya yang sangat dibutuhkan oleh kulit

Manfaat :
Mengangkat kotoran dan sel-sel kulit mati yang menumpuk , extract spa aroma terapy yang kaya protein, vitamin dan mineral, berguna untuk mempercepat pertumbuhan sel kulit yang baru. Memutihkan kulit dan melembabkan sehingga kulit akan terasa lebih halus, harum, segar menjadikan anda tampil lebih percaya diri.

Cara pemakaian :
Gunakan disaat mandi sebelum/sesudah badan dibasahkan, gosoklah secara lebut dan merata keseluruh tubuh. Bilas dengan air sampai bersih. Untuk hasil yang maksimal gunakan setiap kali mandi. Anda tidak perlu menggunakan sabun mandi.

Demikian informasi mengenai lulur keraton yang dapat menjadikan kulit tidak terlihat kusam dan kering yang mungkin selama ini anda cari. Dengan tips kecantikan dan produk dari sarikosmetik semoga menjadikan tubuh cantik anda terawat dengan baik. Salam.

Diproduksi oleh :
PT. Star Abadi Ratu Indonesia
Bogor – Indonesia
POM CD 1003600478 (Sari Spa Aromatherapy)
POM CD 1003401028 (Sari Bengkoang)
Netto : 250 gr
Contact : 08569834604
PIN BB : 298B8899


Artikel lain yang bermanfaat :
- Tips Merias Mata Yang Memikat
- Nomor BPOM Cream Sari Kosmetik
- Cream Sari Kosmetik Bebas Mercury
- Testimony Sari Kosmetik Skin Care
- Cream Sari Pemutih Wajah
- Cream Sari Kosmetik Siang dan Malam
- Cara Melihat Nomor BPOM Kosmetik
- Bahaya Kosmetik Yang Mengandung Mercury
- Sapu Ketombe Dengan 4 Langkah

Written by : Widjiume - HP 08569834604 / 081399295740 PIN BB 298b8899

Cream Sari Kosmetik pemutih wajah terdaftar di BPOM, aman untuk digunakan. Sudah banya bukti dari testimony yang ada sampai saat ini. Dalam satu paket cream sari kosmetik terdiri dari cream siang, malam dan sabun muka. Jika anda berminat silahkan hubungi kami, tidak ada salahnya untuk mencoba. Semoga bermanfaat.

Join Me On: Facebook | Twitter | Google Plus :: Thank you for visiting ! ::

0 komentar:

Posting Komentar

Mohon komentar sesuai topik dan anti SPAM. Terima kasih.