Home » , » Tips Mudah Mencegah Timbulnya Jerawat

Tips Mudah Mencegah Timbulnya Jerawat

Tips Mudah Mencegah Timbulnya Jerawat

Cream sari kosmetik - Jerawat merupakan salah satu masalah kulit yang mungkin dibenci oleh setiap orang. Jerawat sendiri bisa timbul karena beberapa faktor seperti kotoran hingga makanan yang dikonsumsi. Yang lebih menjengkelkan lagi, selain dapat mengurangi rasa percaya diri, jerawat akan menimbulkan bekas luka saat hilang. Oleh sebab itulah banyak orang yang berusaha untuk menghindari yang namanya jerawat.

Berikut ini ada beberapa tips yang mudah dan tentunya alami tentang bagaimana cara mencegah timbulnya jerawat pada wajah. Tips ini bisa anda lakukan kapan saja :

1. Bersihkan Kulit Wajah Secara Teratur

Membersihkan kulit wajah secara teratur setiap hari akan menurunkan resiko timbulnya jerawat pada wajah. Membersihkan wajah dapat menghilangkan kotoran-kotoran yang menyebabkan timbulnya jerawat pada wajah. Buat anda para wanita yang sering menggunakan make up, harus dibersihkan setiap hari hingga benar-benar bersih. Gunakan pembersih wajah yang mengandung moisturizer & pH netral agar kelembaban kulit anda terjaga alias tidak kering.

2. Jangan Sentuh Wajah

Usahakan agar tangan anda tidak menyentuh kulit wajah karena pada tangan kita terdapat banyak sekali kuman dan bakteri yang jika mengenai kulit wajah dapat menimbulkan jerawat. Jadi usahakan sebisa mungkin tangan anda tidak menyentuh wajah. Kalaupun terpaksa wajah anda kotor, anda bisa menggunakan tisu yang bersih.

3. Rutin Berolahraga

Tahukah anda bahwa olahraga secara rutin dapat menghindarkan anda dari jerawat. Kenapa bisa begitu? Ya, karena dengan berolahraga kita akan berkeringat. Keringat tersebut membawa kotoran-kotoran yang ada dalam kulit yang menyumbat pori-pori keluar bersamanya. Itulah sebabnya mengapa olahraga dapat menghindarkan jika dari jerawat.

4. Pola Makan Sehat

Selain ketiga cara di atas, anda juga harus memperhatikan pola makan anda. Pilihlah makanan yang sehat agar anda juga mendapatkan manfaat yang baik bagi anda. Usahakan untuk tidak sering makan makanan cepat saji karena makanan tersebut memiliki nilai gizi yang minim dan biasanya mengandung banyak bahan kimia berbahaya.


Demikian tips mudah untuk mencegah timbulnya jerawat yang bisa anda lakukan, lihat juga postingan sebelumnya tentang tips agar rambut cepat panjang. Dan untuk membuat wajah anda cerah bersinar, gunakan cream sari kosmetik pemutih wajah yang aman dan BPOM. Hubungi kami untuk mendapatkan perawatan wajah sarikosmetik di 081399295740 pin bb 298b8899. widjiume.

Written by : Widjiume - HP 08569834604 / 081399295740 PIN BB 298b8899

Cream Sari Kosmetik pemutih wajah terdaftar di BPOM, aman untuk digunakan. Sudah banya bukti dari testimony yang ada sampai saat ini. Dalam satu paket cream sari kosmetik terdiri dari cream siang, malam dan sabun muka. Jika anda berminat silahkan hubungi kami, tidak ada salahnya untuk mencoba. Semoga bermanfaat.

Join Me On: Facebook | Twitter | Google Plus :: Thank you for visiting ! ::

0 komentar:

Posting Komentar

Mohon komentar sesuai topik dan anti SPAM. Terima kasih.