Home » » Cara Melihat Nomor BPOM Kosmetik

Cara Melihat Nomor BPOM Kosmetik

Cara melihat nomor bpom kosmetik - cara mengetahui nomor bpom kosmetik atau cara mengecek nomor bpom atau daftar kosmetik bpom atau kosmetik aman atau kosmetik bpom asli/palsu

Sarikosmetik - Pada tulisan sebelumnya telah saya tulis mengenai nomor BPOM sari kosmetik yang merupakan rangkaian dari sebuah produk yang aman. Untuk kali ini akan saya posting cara melihat nomor bpom kosmetik yang dapat anda lakukan sendiri dengan mudah.

Hal ini saya tulis karena beberapa waktu lalu ada seorang teman yang mendapatkan kabar bahwa sarikosmetik mempunyai nomor BPOM palsu, sehingga produk ini tidak aman digunakan oleh masyarakat. Mungkin saja hal ini bisa terjadi juga pada anda yang tidak tahu bagaimana cara mengetahui bahwa suatu produk itu sudah terdaftar di BPOM atau belum. Sehingga mudah percaya pada mereka yang juga tidak tahu keaslian nomor BPOM suatu produk tertentu.

Berikut ini adalah cara melihat nomor BPOM kosmetik untuk semua produk, dan bisa juga anda gunakan untuk melihat produk yang lain selain kosmetik :
1. Silahkan buka situs BPOM, klik link BPOM disamping http://www.pom.go.id
2. Setelah masuk di situs Badan POM, arahkan kursor pada tulisan "KOMODITI"
3. Akan muncul beberapa pilihan dan silahkan pilih "Kosmetik"


4. Silahkan masukkan Nomor BPOM yang ingin anda cari pada kolom sebelah kanan tulisan "NOMOR REGISTRASI" contohnya seperti nomor ini "na18121201627" :


5. Jika anda memasukkan nomor BPOM yang saya kasih diatas maka akan muncul seperti dibawah ini :

6. Selesai.

Demikian tutorial cara melihat nomor BPOM kosmetik yang mudah untuk anda lakukan, sehingga tidak perlu lagi risau atau ragu atau percaya omongan orang karena anda dapat melihat dan memeriksa sendiri. Untuk informasi harga, reseller, dropship, agen, distributor, paket, jual sarikosmetik skin care silahkan hubungi kami dilayanan hp 08569834604 atau PIN BB 298B8899

Written by : Widjiume - HP 08569834604 / 081399295740 PIN BB 298b8899

Cream Sari Kosmetik pemutih wajah terdaftar di BPOM, aman untuk digunakan. Sudah banya bukti dari testimony yang ada sampai saat ini. Dalam satu paket cream sari kosmetik terdiri dari cream siang, malam dan sabun muka. Jika anda berminat silahkan hubungi kami, tidak ada salahnya untuk mencoba. Semoga bermanfaat.

Join Me On: Facebook | Twitter | Google Plus :: Thank you for visiting ! ::