Home » , , » Sari Kosmetik Bebas Mercury

Sari Kosmetik Bebas Mercury

Sari kosmetik bebas mercurybahaya mercury atau daftar kosmetik bermercury atau dampak mercury untuk wajah atau cara mengetahui kosmetik mengandung mercury atau cara cepat memutihkan wajah

sari kosmetik bebas mercury terdaftar di bpom

Sarikosmetik – Pada tulisan sebelumnya telah saya posting mengenai profil sari kosmetik krim siang dan malam, dan untuk kali ini akan kembali saya posting yang tidak kalah penting bahwa sari kosmetik bebas mercury dan aman untuk anda gunakan sebagai usaha untuk merawat wajah anda agar terlihat lebih cantik.

Mungkin diantara sahabat sekalian tidak tahu bagaimana cara mengetahui suatu produk kosmetik yang bebas dari mercury. Walaupun hal itu bisa kita lakukan dengan meminta pada suatu laboratorium yang bisa mendeteksi adanya kandungan mercury pada kosmetik. Tentu saja itu akan memakan biaya dan waktu yang tidak sedikit, karena tidak ada yang gratis begitu saja. Cara ini pernah dilakukan teman saya ketika produk yang dia jual ada isu tentang kandungan mercury didalamnya.

Disini akan saya berikan cara untuk mengetahui suatu produk kosmetik bebas dari mercury dan aman untuk digunakan. Cara ini saya dapatkan dari seorang teman baik saya yang sudah puluhan tahun menggeluti produk-produk kosmetik, sehingga dia tahu betul bagaimana suatu produk kosmetik itu mengandung mercury atau tidak.

Cara mengetahui kosmetik mengandung mercury atau tidak yang saya pahami adalah sebagai berikut ini :
1. Tidak terdaftar di BPOM. Dan ini adalah salah satu cara yang mudah untuk mengetahui bahwa kosmetik tersebut megnandung mercury atau tidak. Karena kosmetik yang mengandung mercury tentu saja tidak akan lolos dari Badan POM suatu negara, termasuk Indonesia yang melindungi warganya dari bahaya mercury. Cara ini saja tidak cukup. Karena masih saja ada produk kosmetik yang sudah terdaftar di BPOM, namun produsen kosmetik masih mengeluarkan produk lama mereka yang mengandung mercury.

Hal ini terjadi karena produk baru yang terdaftar di BPOM tidak seampuh produk lama yang mengandung mercury, sehingga banyak yang tetap pesan produk lama karena lebih bagus  untuk memutihkan wajah mekipun berbahaya. Disamping itu, banyak juga penjual kosmetik yang masih memberikan produk lama karena lebih murah, dari pada produk baru yang mahal tapi kurang nampak hasilnya. Untuk itu saran saya, tanyakan pada penjual kosmetik sebelum anda membeli produk tersebut. Kosmetiknya ada BPOM atau tidak.
Pengalaman saya selama cek harga pada beberapa penjual kosmetik, selalu memberikan harga kosmetik yang mengandung mercury. Padahal yang berBPOM sudah ada walaupun sama merknya. Untuk itu, berhati-hatilah.

2. Wajah akan tampak lebih hitam ketika berhenti memakai kosmetik bermercury tersebut. Ini saya buktikan sendiri pada awal saya mencoba jual kosmetik. Namanya penjual tentu saja mencoba sendiri agar tahu khasiat produk yang dijualnya. Sehingga lebih yakin ketika menawarkan pada orang terkait produk yang kita jual tersebut.
Saat saya menggunakan kosmetik itu, banyak ibu-ibu tetangga yang heran dengan perubahan pada kulit wajah saya yang terlihat bersih dan putih. Tidak panjang lebar langsung saya tawarkan kosmetik apa yang sebenarnya saya pakai. Ada seorang tetangga yang beli pada saya dan daia buktikan juga pada wajahnya yang terlihat jelas perubahan.

Beberapa minggu kemudian kosmetik yang saya jual diketahui mengandung mercury, hasil dari pemeriksaan laboratorium yang dilakukan oleh supplier saya sendiri. Akhirnya, suplier saya kecewa dan tidak jual kosmetik tersebut karena tidak mau membahayakan orang dan saya pun demikian juga.

Karena tahu mengandung mercury, saya juga tidak pakai dan tidak jual lagi. Begitu juga dengan tetangga yang memakai kosmetik serupa. Wajah tampak lebih hitam dari sebelum pakai kosmetik. Setelah bertemu dengan teman yang saya sebut diatas, saya baru tahu kalau efek dari kosmetik yang mengandung mercury telah saya alami sendiri. Jadinya tobat untuk menjual atau memakai produk yang bermercury.

3. Kosmetik yang bermercury mempunyai harga lebih murah daripada yang berBPOM. Ini jelas sekali, karena kosmetik yang bermercury dapat dibeli dengan kiloan atau galonan. Biasanya produk-produk ini berasal dari China yang dijual dengan harga murah. Disamping itu produk bermercury biasanya ilegal tidak terdaftar di Badan POM. Makanya cara jualnya pun juga diam-diam tidak berani terang-terangan.

Sebagai penutup untuk postingan ini, bahwa sari kosmetik bebas mercury dengan nomor BPOM sebagai berikut :


nomor bpom sari kosmetik

nomor BPOM sari kosmetik

Foto diatas saya ambil dari situs resmi Badan POM Indoensia yang memberikan informasi terhadap semua produk obat dan makanan yang aman dan terdaftar sebagai produk yang dapat dikonsumsi atau dipakai oleh masyarakat indonesia. Dengan ini maka sarikosmetik skin care aman untuk anda gunakan sebagai pemutih wajah yang alami dan bebas mercury.

Demikian postingan saya kali ini seputar produk "sari kosmetik bebas mercury" sebagai informasi untuk anda. Semoga tidak hanya kecantikan yang menjadi dambaan kita bersama namun lebih dari itu adalah kesehatan lebih utama. Layanan sarikosmetik bisa anda hubungi kami dilayanan no 08569834604 PIN BB 298B8899. Salam hangat dari kami dan tetap semangat.

Written by : Widjiume - HP 08569834604 / 081399295740 PIN BB 298b8899

Cream Sari Kosmetik pemutih wajah terdaftar di BPOM, aman untuk digunakan. Sudah banya bukti dari testimony yang ada sampai saat ini. Dalam satu paket cream sari kosmetik terdiri dari cream siang, malam dan sabun muka. Jika anda berminat silahkan hubungi kami, tidak ada salahnya untuk mencoba. Semoga bermanfaat.

Join Me On: Facebook | Twitter | Google Plus :: Thank you for visiting ! ::

0 komentar:

Posting Komentar

Mohon komentar sesuai topik dan anti SPAM. Terima kasih.